Senin, 29 Desember 2014

Tips membuat ruangan yang nyaman


Banyaknya hunian yang tidak sehat dikarenakan dekatnya dengan saluran pembuangan atau dekat dengan jalan raya yang terlalu bising mungkin menjadikan kenyamanan yang kurang buat kita .
Banyak yang mendambakan bagai mana mendapatkan ruangan yang nyaman , tetapi tidak besar . seperti untuk kamar tidur kita atau ruang tamu kita atau juga apartement kita. Disini saya akan membahas bagai mana menggunakan ruangan yyang kecil sehinga menjadikan diri kita nyaman di dalam nya. Penyediaan warna warna tembok itu juga menunjang apa yang menjadikan kita merasa nyaman di dalam ruangan tersebut. Ada beberapa hal yang jharus kira perhatikan
1.       Luas Ruangan
2.       Tata letak pentilasi atau jendela
3.       Tata letak pintu
4.       Tinggi atap
Banyak yang menganggap ruangan dengan luas yang baik adalah 4 X 4 meter untuk sebuah ruangan , tetapi mengapa ruangan tersebut tidak nyama.

Coba perhatikan dari hobi anda terlebih dahulu jika hobi anda adalah olahraga maka pasngkan lah sesuatu yang menginggatkan anda dengan olah raga seperti poster anda sedang berolah raga di salah satu bagian tembok yang besarnya. Atau pun anda senang dengan internet marketin , maka pasanglah papan white board yang besar pada dinding anda untuk menentukkan rencana anda dalam membiuat planning , dan buatlah seperti satu tujuan di dalam kamar anda , jika anda berminat dengan Jual apartemen depok maka pasanglah gambarnya di depan anda poster yang besar dimana anda dapat melihatnya setiap hari. Mungkin akan memacu anda untuk tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya.
Ruangan yang baik adalah ruangan yang mempunyai fentilasi atau siklus keluar masuk nya udara minimal 1/10 bagian dari ruangan anda. Karena jika fentilasi sudah memenuhi syarat , maka sirkulasi udara yang masuk akan lebih membuat anda nyaman, fikirkan design interior minimalis yang sesuai dengan hobi anda
Jangan pasang sesuatu yang membuat anda mengingat dengan memory buruk dalam kihidupan anda , karena anda menjalani hidup di masa yang akan dating, bukan di masa yang telah lewat. Jika pada ruangan anda itu terapat sesuatu yang membuat anda bermalas malasan diharapkan itu sudah di deting atau di jadwal untuk anda menggunakannya seperti televise, computer atau video game . perguanakan waktu yang maximal di ruangan tersebut untuk beristirahat .

Saran dari saya adalah ketika anda memasuki ruangan anda seperti kamar atau rumah atau apartement mulailah berhenti sejenak di depan pintu tersebut dan ucapkan di dalam hari anda bahwa inilah hari jerih payah saya hari ini , saya akan masuk keruangan saya untuk bersantai dan beristirahat.
Lain kali di artikel saya akan saya bahas bagai mana mendapatkan rumah atau  apartemen yang anda idamkan dengan cara cara terkecil.
Silahkan anda menklik kedepannya artikel dibawah ini
10 langkah mencapai impian memiliki rumah atau apartement idaman

Trimaksih telah membaca artikel yang telash saya buat secara singkat ini
www.Jualapartementdepok.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar