Jumat, 26 Desember 2014

Pertimbangan tinggal di apartement

Hidup memang pilihan, mau seperti apa kita hidup lkita yang menentukan dan masih banyak yang harus di pertimbangkan tidak hanya dari 1 atau 2 aspek saja tetapi masih banyak aspek apek yang akan kita pertimbangkan, begitu pula dengan hunian atau tempat tinggal, disini saya tidak akan panjang lebar saya akan meninjau beberapa aspek yang mungkin menjadi pilihan anda untuk hidup di rumah atau di apartement?


segi positif dari tinggal di apartement adalah sebagai berikut :

kebanyakan keluarga muda masa kini memilih kehidupan yang efisien dan minimalis. Jadi, tak aneh apabila banyak kini memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Meskipun setiap unit apartemen di masa kini relatif kecil dibandingkan dengan rumah non-apartemen, ruang gerak untuk anak biasanya cukup terjamin karena ada playground. Bagi Anda yang tinggal di apartemen, berikut tips mengelola ruang gerak, agar si balita bisa bertumbuh dan berkembang optimal.
•    Ruang yang cukup untuk bergerak di dalam unit apartemen Anda. Untuk itu, Anda sekeluarga harus punya manajemen cermat seputar pemilihan dan peletakan perabot serta mainan anak
•    Ruang gerak outdoor yang cukup. Sebelum memilih sebuah apartemen pastikan ada ruang gerak cukup di ruang terbuka. Misalnya, play ground, kolam renang, lapangan olahraga dan lainnya.
•    Udara segar dan kesempatan bersosialisasi dengan teman sebaya. Jadwalkan secara rutin kegiatan bermain di luar unit apartemen. Bisa di taman atau playground. Kalau memang agak sulit menemukan teman seusia di apartemen, Anda bisa membuat janji dengan para sahabat yang punya anak seusia dan mengajak main ke apartemen Anda. Atau, teman anak di prasekolah. 

dari semua alasana yang sudah ada maka banyak dari para pengembang properti yang menginvestasikannya kedalam bangunan apartemen, yang efisien bernuansa moderen dan dengan tingkat kenyamannan yang sangat luar biasa, ada yang memberika tambahan tamnbahan buat hunian di apartemen tersebut seperti:

1. serivce room
2. kolam renang
3. play ground
4. pusat perbelanjaan yang tergabung
5. food court dan lain lain

kami membantu mencarikan apartement yang terbaik buat anda huni dengan lingkungan yang sehat baik untuk membelinya atau menyewanya , Sewa Apartement Depok akan siap membantu anda mencarikan yang terbaik silahkan hub kami di

Kantor Perwakilan Depok , Bogor, Jakarta
Jual Apartement Depok

Jl Bakti Abri no 57 (Susan Gallery) Rt 02/010 Jatijajar Sindangkarsa Depok
081290000475

SALES MARKETING
(KISTIAWAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar